Sambang Duka Polsek Sandubaya, Wujud Empati Kepada masyarakat

    Sambang Duka Polsek Sandubaya, Wujud Empati Kepada masyarakat

    Mataram NTB - Program Sambang duka Polsek Sandubaya Polresta Mataram kembali dilaksanakan oleh anggotanya. Melalui Kanit Binmas Polsek Sandubaya Iptu Rusdi melaksanakan sambang Duka dengan menyambangi rumah duka di Lingkungan Turide Barat, Kelurahan Turide, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Jum'at (24/11/2023).

    “Sambang Duka ini merupakan salah satu program Kapolresta Mataram yang harus bisa dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polresta Mataram. Disamping bertujuan untuk menyampaikan rasa empati atas kepergian almarhum kepada keluarga yang ditinggalkan, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin kedekatan antara polisi dan masyarakat, ”ungkap Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK., kepada media ini, Jum'at (24/11/2023).

    Kegiatan seperti ini selalu disampaikan pada setiap kesempatan bertemu anggota dengan maksud seluruh anggota selalu melaksanakan ini mana kala mengetahui ada warga yang meninggal dunia, terlebih pada petugas Bhabinkamtibmas dan Polisi Lingkungan yang dibentuk saat ini.

    “Berbagai cara dilakukan Polresta Mataram untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dalam rangka menelihara kondusifitas Kamtibmas di tengah Masyarakat, ”tutupnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolresta Mataram Hadiri Simulasi Sispamkota...

    Artikel Berikutnya

    Dalam Rangka Harkamtibmas, Polresta Mataram...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami